Laman

Wednesday 23 December 2015

Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas

Pengobatan Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas


Anda sedang mengidap kanker pankreas ? Jangan khawatir, kami akan share tips cara pengobatan herbal untuk menyembuhkan kanker pankreas dengan menggunakan ramuan tradisonal yang sederhana, tetapi memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan.

Kami hadirkan ramuan tradisional bernama Ace Maxs yang diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal untuk menyembuhkan kanker pankreas memiliki sediaan cairan seperti halnya jus dengan rasa yang menyegarkan. Rasa manis yang ada pada Ace Maxs berasal dari perpaduan bunga rosela hitam dan madu murni. Selain itu, kedua bahan tersebut memiliki fungsi sebagai pengawet alamiah.

Pengobatan Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas

Perlu Anda ketahui, Ace Maxs sekarang sedang populer di masyarakat sebagai pelopor ramuan tradisional kulit manggis dan daun sirsak yeng diolah dengan menggunakan teknologi modern. Selain itu, khasiatnya pun tidak perlu diragunak lagi. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331.

Kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS Indonesia. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai ke tujuan, sebab Anda bisa cek langsung di situs JNE atau POS dengan menggunakan nomor resi yang kami berikan setelah Anda memesan.

Untuk pemesanannya pun sangat mudah sekali, Anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Jalan Babakan Selakaso No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


  • Sebelum menutup situs ini, jangan lupa untuk mencatat PJKM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Untuk harganya sendiri pastilah tidak terlalu menguras kantong Anda, sebab Ace Maxs memiliki harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Dan kami juga akan memberikan layanan terbaik untuk Anda yang memesan 1-2 botol sekarang juga. Anda akan mendapatkan PROMO KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol
Isi : 350 Ml
Kode Produk : PJKM
"Pembelian 6 Botol Ada Diskon Rp.115.000,-"

  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Yang Harus Anda Ketahui


Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal untuk menyembuhkan kanker pankreas memiliki senyawa antioksidan super bernama xanthones yang bersifat anti kanker, sehingga mampu menghambat dan menumpas perkembangan sel kanker pankreas. Selain itu santhones juga memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-inflamasi, anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), anti-bakteri (untuk melindungi DNA), antioksidan (12 jenis xanthones), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat zat yang disebut Acentogenins Annonaceous. Beberapa penelitian menyatakan khasiat daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat menyembuhkan kanker dibanding kemoterapi. Pada tahun 1976, National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya daun sirsak mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi bagi tubuh, dan ini jarang ditemukan pada buah lain. Cara kerja daun sirsak sebagai antikanker antara lain inaktivasi karsinogen yang dapat menghambat proses berkembang biaknya sel banormal pada kanker, indumsi appotosis dan diferensial yang bisa merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, karena jika sel kanker tidak dapat mendapat nutrisi yang cukup maka akan melemah dan mati.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan herbal untuk menyembuhkan kanker pankreas yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

By. Pengobatan Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas

No comments:

Post a Comment