Laman

Monday 11 January 2016

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional


Tips cara mengobati penyakit thalasemia yang akan kami bagikan untuk Anda adalah menggunakan metode herbal dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut. Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI No Reg TI114645721.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit thalasemia bukan hanya janji, tetapi sudah ada bukti nyata dari konsumen yang telah sembuh. Berikut salah satunya :

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Alwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang yangg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia yang alami dengan Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G , frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali perbulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong.

Walau begitu, kadar hemoglobin tetap di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Limpa Salwa pun, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Testimoni diatas bukan mengadangada, sebab kami bisa mempertanggung jawabkan keasliannya. Kami share untuk Anda semata hanya untuk memberikan kepercayaan dan rasa aman terhadap produk kami.

Ramuan Tradisional Gold G Sebagai Cara Mengobati Penyakit Thalasemia


Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara mengobati penyakit thalasemia adalah sebuah produk kesehatan herbal dari PT GNE TRADING yang sudah lama di pasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, tetapi tidak memiliki rasa, aroma dan juga warna. Diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut (timun laut/gamat) pilihan yang memiliki kandungan terbaik diantara jenis teripang yang ada dilautan. Teripang ini berasal dari spesies golden stichopus variegatus yakni satu-satunya species yang mengadung gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia

Berdasarkan hasil riset Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit thalasemia yang kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

Catatan : Konsumsi 2-3 botol sudah bisa dirasakan perubahannya. Tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol.

Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp.720.000Rp.60.000Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp 1.800.000Rp.398.000Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir (Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Untuk Gratis Ongkos Kirim hanya sebesar Rp.50.000,-
**Kode Produk Asli : JBG

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI DIBAWAH INI :

Ketik SMS :
Kode Produk (JBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
JBG : 6 Botol : Rukmana : Jalan Babakan Selakaso No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian TIDAK DIBATASI, 1 botol juga akan kami proses
  • JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN JBG sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Untuk pengiriman bisa juga via Pos Indonesia
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

JANGAN TAKUT PESANAN TIDAK SAMPAI, SEBAB KIRIMAN BISA DI CEK LANGSUNG DI SITUS JNE/KANTOR JNE TERDEKAT DENGAN MENGGUNAKAN NOMOR RESI !!

By. Cara Mengobati Penyakit Thalasemia

No comments:

Post a Comment