Laman

Wednesday 9 December 2015

Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung

Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung Secara Alami


Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung,- Pastinya Anda sudah mengenal apa itu penyakit jantung. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang amat ditakuti oleh semua orang, tidak jarang penyakit ini menjadi penyumbang angka kematian di Dunia.

Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung

Banyak penyebab yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung, seperti pola hidup yang kurang sehat, jarang berolahraga, kebiasaan meroko dan minum-minuman keras, adapun penyakit jantung bawaan (turunan).

Pada dasarnya, gejala-gejala umum yang dialami orang yang mengalami penyakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu.

Gejala-gejala tersebut antara lain :

  • Angina    = Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
  • Aritmia = Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal). 

Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas.

Maka dari itu, dari sekarang jagalah kesehatan jantung Anda. Atur pola hidup agar lebih sehat dan jauhi segala bentuk yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung.

Kami akan memebrikan rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari cara mengobati gejala penyakit jantung selain dengan menggunakan cara medis, atau biasa disebut dengan pengobatan alternatif.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung


Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung dengan Ace Maxs adalah suatu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengatasi berbagai masalah yang menyerang jantung. Ace Maxs sendiri merupakan sebuah ramuan tradisional produksi PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs ramuan tradisional dengan sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diracik dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, serta Ace Maxs sudah mendapat rekomendasi dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.


Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai cara mengobati gejala penyakit jantung memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit jantung. Kulit manggis mengandung xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Sedangkan daun sirsak selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga sangat ampuh dan bekerja cepat menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Dan bukan hanya itu saja daun sirsak juga banyak memiliki sifat vasodilator yang kini dapat memperlebar pembuluh darah yang tersumbat.

Selain bahan utamanya yang luar biasa, Ace Maxs sebagai cara mengobati gejala penyakit jantung sudah memiliki kisah kesembuhan dari para konsumen kami (testimoni). DIantaranya :

Nama        : Mohamad Husni Taher
Umur        : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit    : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama       : Abdul Haris Siswanto
Umur       : 62 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit   : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Anjuran : Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Harga : Rp.240.000,-/Botol
Isi   : 350 Ml
Kode Produk : PJKM
Untuk pembelian 6 botol ada diskon khusus sebesar Rp.115.000,-

Beli 2 Botol Ace Maxs Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANFER PEMBAYARAN
"syarat dan ketentuan berlaku"

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Solikin : Jalan Hegar Manah No 99, Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat PJKM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengobati Gejala Penyakit Jantung

No comments:

Post a Comment