Laman

Thursday 26 November 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi


Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu mungkin Anda hanya mengira bisa dihilangkan dengan cara operasi saja. Jangan salah, cara menghilangkan benjolan di bawah dagu bisa juga dilakukan dengan menggunakan cara alternatif yaitu dengan menggunakan ramuan herbal. Seperti ramuan herbal yang akan kami rekomendasikan untuk Anda sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai amcam penyakit kronis maupun non kronis yang salah satunya masalah benjolan.

Benjolan Dibawah Dagu Bisa Desebabkan Oleh :

  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid
  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis 
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan
  • Tumor lemak (lipoma)
  • Sebab lain (jarang).

Penyebab paling sering benjolan di bawah dagu adalah pembesaran kelenjar getah bening karena infeksi (misalnya saat sedang batuk pilek). Jika benjolan tersebut tidak kunjung hilang, maka segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat.

Untuk itu kami merekomendasikan untuk Anda sebuah ramuan herbal yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan nama Ace Maxs.

Ramuan Herbal Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi


Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu tanpa operasi dengan menggunakan Ace Maxs bisa Anda pilih sebagai cara alternatif untuk mengatasi benjolan dibawah dagu selain dengan pengobatan medis. Ace Maxs merupakan suatu produk herbal yang diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah mendapatkan rekomendasi dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ramuan herbal Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Perlu Anda ketahui, khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat sudah diketahui sejak zaman nenek moyang kita. Kulit manggis mengandung antioksidan super yakni xanthone. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, antiinflamasi (pembengkakan) tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang bernama zat acetogenins yang dapat dibuktikan dapat tangani penyakit kanker serta penyakit kritis yang lain. Hasil riset memberikan bahwa daun sirsak dalam Ace Maxs dapat menghalangi perkembangan sel kanker serta menghancurkan sel jahat yang merugikan badan. Daya kerja daun sirsak 10.000 lebih kuat dibanding kemoterapi, tanpa ada mengakibatkan kerusakan sel yang masih tetap sehat. Daun sirsak juga bermanfaat membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker.

Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan dibawah dagu bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Benjolan Akibat Kelenjar Getah Bening

“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuatnya merasa tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ kata Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya tidak ada, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ kata Sembiring meyakinkan. Tetapi setelah habis 2 botol, Sembiring tetap mengkonsumsi Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah penjelasan mengenai kahsiat dan kandungan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan dibawah dagu sebagai pengobatan alternatifnya. Semua pilihan tergantung Anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif untuk pengobatannya.

BERIKUT HARGA DAN CARA PEMESANANNYA

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol
Isi : 350 Mil
Kode Produk : PJKM

Beli 2 Botol Ace Maxs Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Pembelian 6 Botol Ada Potongan Sebesar Rp.115.000,-

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Surahman : Jalan Babakan Muncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan PJKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu

No comments:

Post a Comment