Laman

Tuesday 17 November 2015

Ramuan Herbal Obat Penurun Trigliserida

Ramuan Herbal Obat Penurun Trigliserida Dan Kolesterol


Ramuan herbal obat penurun trigliserida yang diolah dari 100% bahan alami pastinya banyak dicari sebagai cara pengobatan alternatif. Sebenarnya membuat ramuan herbal obat penurun trigliserida sangat mudah dan praktis dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan yang ada disekitar rumah. Seperti kulit manggis yang sering kita anggap sebagai sampah yang sudah tidak berguna. Jangan salah, kulit manggis memiliki kandungan yang luar biasa untuk mengatasi kolesterol dan trigliserida. Tetapi kendalanya adalah manggis tidak tumbuh sepanjang tahun, jadi untuk pemanfaatnya hanya pada saat musimnya saja.


Selain kulit manggis, ada juga daun sirsak yang memiliki khasiat tidak kalah hebat dari kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk menyetabilkan kada kolesterol dan trigliserida dalam darah. Selain murah, daun sirsak pun tidak sulit untuk didapat. Tetapi untuk yang tinggal didaerah perkotaan biasanya sudah jarang ditemui pohon-pohon sirsak yang masih alami dan terawat. Kebanyakan sudah tercemar oleh polusi udara, khususnya di kota besar.

Tapi sekarang jangan khawatir, Anda tidak usah repot lagi untuk mengolah kedua bahan tersebut (kulit manggis dan daun sirsak) dirumah, sebab kami akan memberikan kemudahan untuk memperoleh manfaat kedua bahan tersebut yang dipadukan dalam satu jenis produk herbal unggulan.

Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan herbal obat penurun trigliserida yang diolah dari kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang luar biasa untuk mengatasi masalah kolesterol dan trigliserida. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Ace Maxs Ramuan Herbal Obat Penurun Trigliserida


Ramuan Herbal Obat Penurun Trigliserida
Ramuan Herbal Obat Penurun Trigliserida Ace Maxs adalah suatu produk herbal unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya sudah terjamin.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Menurut Para Ahli

Dari serangkaian penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa kulit manggis yang dijadikan ramuan herbal obat penurun trigliserida sangat bagus untuk mengatasi kolesterol dan trigliserida, berikut penuturannya :

Salah satunya penelitian yang telah dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menyebutkan bahwa kulit buah Manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol.

Adapun menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu mencegah, menurunkan kadar kolestrol dan trigliserida di dalam tubuh ialah kandungan antioksidannya yang tinggi. Daun sirsak diyakini dan telah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga mampu memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, terutama yang berhubungan fengan kadar kolestrol jahat di dalam tubuh, dengan adanya antioksidan ini, maka kandungan kolestrol di dalam tubuh bisa lebih terkontrol dan dan tubuh tidak akan mengalami kelebihan kolestrol.

Berikut 5 Keunggulan Utama Dari Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Diatas merupakan penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam ramuan herbal obat penurun trigliserida Ace Maxs yang kami rekomendasikan.

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi untu meraciknya sendiri dirumah, Anda langsung saja mengambil handphone dan cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 untuk pemesanan dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Abdul Ghoni : Jalan Terusan BCA (Paseh) No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Anda jangan lupa untuk mencantumkan PJKM sebagai kode produk, agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Tersegel Pada kemasan : Rp.240.000,-/Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : PJKM

Dapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol, Syaratnya Anda Harus Mendaftar Menjadi Member. Informasi selengkapnya KLIK DISINI

  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Ramuan Herbal Obat Penurun Trigliserida

No comments:

Post a Comment