Laman

Wednesday 2 December 2015

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor


Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor,- Apakah Anda sering merasakan sakit ketika duduk, naik dari duduk ke posisi berdiri atau saat berdiri lama ? Bisa jadi tulang ekor Anda bermasalah. Tulang ekor terletak di ujung bawah tulang belakang. Ruas tulang ini biasanya terlindungi dengan baik, tetapi ketika terluka saat jatuh atau trauma lain, maka tulang ekor bisa memar atau dislokasi tulang.

Berikut Ada Beberapa Penyebab Sakit Pada Tulang Ekor

  • Duduk dengan kuat atau terjatuh pada posisi duduk pada permukaan yang keras.
  • Pukulan langsung ke tulang ekor, misalnya saat olah raga.
  • Tulang ekor bisa terluka atau patah saat melahirkan.
  • Tekanan atau gesekan berulang terhadap tulang ekor, seperti saat bersepeda

Untuk pengobatannya sendiri pastilah sangat beragam, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung Anda yang menentukan, cara mana yang dianggap paling efektif untuk pengobatannya.

Jika Anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengobati sakit pada tulang ekor dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G untuk solusinya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor


Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G adalah suatu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengobati sakit tulang ekor dengan cara alternatif. Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama di pasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G ramuan herbal multi khasiat dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Dibuat dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan zat gizi tinggi yang dapat membantu mengatasi masalah kesehatan. Teripang ini diolah dengan melalui proses yang begitu panjang yaitu melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan dengan tujuan supaya obat yang dihasilkan dapat dengan aman dikonsumsi tanpa adanya terkontaminasi dari bahan-bahan kimia lainnya. Jelly Gamat Gold G ini 100% alami tanpa adanya zat pewarna buatan yang dapat membahayakan kesehatan. Dengan proses yang begitu panjang juga, sehingga jelly gamat gold g juga terbebas dari bau amis yang dihasilkan dari teripang tersebut.

Perlu Anda ketahui, teripang spesies ini memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Selain kandungannya yang sangat luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan. Diantaranya :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Mendapat Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati sakit pada tulang ekor yang kami rekomendasikan ini.

Anjuran : Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal selama 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 Botol Jelly Gamat Gold G

  • Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
  • Kode Produk : JBG
  • Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Beli 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk CARA PEMESANANNYA harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (JBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
JBG : 6 Botol : Ajo Sarkojo : Jalan PETA No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, jangan lupa untuk mencatat JBG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Ekor

No comments:

Post a Comment