Laman

Tuesday 1 September 2015

Mengenal Penyakit Jantung Rematik

Mengenal Penyakit Jantung Rematik Dan Pengobatannya


Perlu anda ketahui, bahwa penyakit jantung ternaya memiliki banyak macamnya, seperti jantung koroner, gagal jantung, jantung bengkak, lemah jantung jantung aritmia dan jantung rematik. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan lebih mengenal penyakit jantung rematik dan apa saja faktor penyebabnya. Selain itu, kami juga akan membahas mengenai cara pengobatannya dengan menggunakan cara alternatif.

Penyakit Jantung Rematik

Mengenal Penyakit Jantung Rematik
Penyakit Jantung Rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan, atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik (DR).

Faktor penyebab jantung rematik ini diperkirakan adalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam reumatik. Infeksi streptococcus hemolitikus grup A pada tenggorok selalu mendahului terjadinya demam reumatik baik demam reumatik serangan pertama maupun demam reumatik serangan yang berulang. Penyakit ini berhubungan erat dengan infeksi saluran nafas bagian atas oleh Beta Streptococcus Hemolyticus Grup A berbeda dengan glomerulonefritis yang berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit maupun disaluran nafas, demam rematik agaknya tidak berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit.

Gejala jantung rematik itu sendiri akan mulai tampak dari minggu pertama sampai minggu keenam setelah bakteri masuk ke kerongkongan. Untuk itu sangat bijak agar segera memeriksakan diri saat gejala-gejala demam rematik itu mulai terasa. Jadi kita harus lebih mengenal penyakit jantung rematik sejak dini agar lebih waspada jika gejala-gejala sudah mulai dirasakan.

Untuk pengobatannya pastilah banyak ragamnya, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami akan memberikan solusi cara pengobatan jantung rematik dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G. Gold G ramuan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Lebih Mengenal Penyakit Jantung Rematik Dan Cara Pengobatannya


Cara pengobatan penyakit jantung rematik dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G merupakan suatu pilihan alternatif bagi anda yang ingin mengobati jantung rematik selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah samuan herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (tawar). Diracik dari ekstrak teripang laut terbaik, yakni berasal dari ekstrak teripang emas atau species Golden Stichopus Variegatus yang mengandung senyawa Gamapeptide. Fungsi dari Gamapeptide diantaranya  melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, menyembuhkan luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.


Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Selain itu, menurut hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner. Mengenal Penyakit Jantung Rematik

Selain kandungannya yang snagat luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang telah sembuh, salah satunya :

Nama  : Denny Faisal
Usia  : 27 tahun
Keluhan  : Jantung & Liver
Jenis Produk  : ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

Mengenal Penyakit Jantung Rematik,- Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Sekarang anda jangan ragu lagi dengan kualitas dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G ini. Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan cara mengikuti langkah cara pemesanan seperti dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke nomor 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut :

KETIK SMS :
JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 Botol :
JBG : 6 Botol : Tarjo : Jalan Babakan Suka Haji No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa anda mengingat dan mencatat JBG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 ml
Untuk pembelian 4 botol keatas BISA GRATIS ONGKOS KIRIM
Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

Proses Cara Pembayaran

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Mengenal Penyakit Jantung Rematik

No comments:

Post a Comment