Laman

Friday 28 August 2015

Bahaya Gangguan Irama Jantung

Bahaya Gangguan Irama Jantung (Aritmia)


Bahaya Gangguan Irama Jantung,- Setiap manusia pastilah memiliki jantung yang berdetak. Tapi jangan salah, detak jantung pada setiap manusia berbeda-beda. Ada yang normal, lambat bahkan ada yang cepat, jika tidak segera ditangani akan sangat berbahaya dan bisa memicu terjadinya penyakit lain yang disebabkan oleh jantung.

Bahaya Gangguan Irama Jantung
Gangguan irama jantung atau biasa disebut dengan aritmia merupakan kondisi dimana irama jantung tidak normal. Atau bisa juga dikatakan bahwa aritmia atau gangguan irama jantung merupakan kelainan denyut jantung. Pada kasus ini penderita bisa memiliki irama jantung yang terlalu cepat atau lambat. Secara normal, dalam keadaan istirahat, kecepatan denyut jantung manusia berkisar 60–100 detak/menit.

Penyebab penyakit aritmia jantung yaitu karena adanya gangguan pada sistem konduksi listrik di jantung bisa menimbulkan irama jantung yang abnormal. Banyak hal yang bisa memicu terjadinya kosleting tersebut, misalnya penyakit jantung koroner, gangguan katup jantung, serta faktor penuaan. Makin tua umur seseorang, makin tinggi risikonya mengalami aritmia jantung.

Untuk itu, dari sekarang kita harus lebih memperbaiki pola hidup agar lebih sehat. Mulai dengan olahraga ringan, seperti jalan pagi, yoga dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga harus menjauhkan diri dari namanya rokok, minuman beralkohol, junk food dan makanan lain yang dapat memicu kerusakan jantung. Banyak penyakit yang diakibatkan dari bahaya gangguan irama jantung, salah satunya penyakit stroke.

Sekarang kami akan memberikan rekomendasi untuk anda yang ingin menjaga kesehatan jantung agar terjauh dari berbagai masalah yang dapat memicu terjadinya kerusakan jantung. Perkenalkan Ace Maxs sebagai salah satu suplemen herbal yang dapat mengatasi semua masalah kesehatan jantung Anda.

Ace Maxs Sebagai Penetralisir Bahaya Gangguan Irama Jantung (Aritmia)


Ace Maxs merupakasn sebuah suplemen kesehatan yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).


Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang salah satunya gangguan jantung. Pada kulit manggis terdapat senyawa antioksidan super yang bernama Xanthone memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas dan racun yang dapat merugikan tubuh. Sedangkan daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang memiliki keampuhan melawan berbagai macam penyakit seperti kanker. Dan digadang-gadang 10.000 kali lipat lebih bagus dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, kandungan kulit manggis dan daun sirsak dapat melancarkan dan melebarkan pembuluh darah di jantung dan otak, sehingga jantung dan otak bisa berfungsi sebagai mana mestinya.

Tidak kalah dengan kandungannya, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

Nama  :  Mohamad Husni Taher
Umur  :  57 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi  :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit  : Jantung Koroner

Bahaya Gangguan Irama Jantung,- Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama  : Abdul Haris Siswanto
Umur  : 62 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah

Bahaya Gangguan Irama Jantung,- Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Demikian itulah penjelasan mengenai bahaya gangguan irama jantung beserta penjelasan Ace Maxs sebagai solusi untuk mengatasi dan menjaga kesehatan jantung. Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan mengikuti cara pemesanan seperti berikut.

-CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR-

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut FORMAT SMS PEMESANAN yang benar :

KETIK SMS :
PJKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
PJKM : 6 Botol : Rudianto : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencantumkan PJKM sebagai kode produk Ace Maxs Asli dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus dikota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku).

Harga : Rp.240.000,-/Botol Isi 350ml
Pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus
Dengan membeli 10 botol, Anda akan mendapatkan harga spesial (Rp.200.000,-/Botol)

-CARA PEMBAYARAN-

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Artikel lainnya; Bahaya Penyakit Angin Duduk

Bahaya Gangguan Irama Jantung

No comments:

Post a Comment