Laman

Monday, 24 August 2015

Bahaya Penyakit Angin Duduk

Bahaya Penyakit Angin Duduk Yang Harus Diwaspadai


Tahukah Anda Apa Bahaya Penyakit Angin Duduk Bagi Tubuh ?
Penyakit angin duduk atau biasa disebut angina pectoris bagi sebagian masyrakat awam sering disebut masuk angin parah. Jangan salah, sebenarnya penyakit angin duduk termasuk pada penyakit jantung atau disebut Sindrom Serangan Jantung Koroner Akut (SSJKA).

Bahaya Penyakit Angin Duduk

Angin duduk pastilah sangat berbahaya, sebab tidak janrang dari mereka banyak yang merergang nyawa. Padahal sebelumnya terlihat sehat bugar tidak memperlihatkan gejala terkena penyakit angin duduk. Angin duduk biasanya ditandai dengan rasa nyeri pada dada sebelah kiri.

Jantung terletak pada bagian dalam dada kiri Anda. Jantung yang kekurangan oksigen akan menyebabkan rasa nyeri, itulah sebabnya dada kiri Anda terasa nyeri. Rasa nyeri dan dada terasa seperti ditekan dapat berlangsung mulai dari 5 menit sampai 30 menit. Rasa nyeri ini bisa menjalar sampai ke bahu dan lengan kiri Anda. Jadi pada intinya, angin duduk atau angina merupakan penyakit jantung iskemik, yang disebabkan berkurangnya pasokan oksigen maupun aliran darah ke jantung.

Penyebab angin duduk yang sebenarnya terletak terhadap penyempitan pembuluh darah jantung ( vasokonstriksi ). Penyempitan tersebut menyebabkan sebahagian jantung tak memperoleh oksigen & nutrisi yang lumayan, maka pasokan darah ke jantung juga tak seimbang. Keadaan ini hasilnya mengakibatkan kerusakan terhadap otot jantung yg bakal menyebabkan kematian.

Sekarang anda jangan khawatir, jika terasa nyeri pada bagian dada anda harus segera memeriksakan ke rumah sakit atau dokter sebelum terlambat. Untuk pertolongan pertama, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah seuplemen kesehatan yang memiliki banyak khasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya untuk masalah jantung.

Untuk itu kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi tepat untuk menetralisir bahaya penyakit angin duduk yang kapan pun bisa menyerang anda.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Penetralisir Bahaya Penyakit Angin Duduk



Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal dari GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, tetapi tidak memiliki rasa alias hambar. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah species teripang terbaik yang memiliki nama Golden Stichopus Variegatus satu satunya yang memiliki kandungan senyawa Gamapeptide. Gamapeptide memiliki khasiat sebagai anti inflamasi, meregenerasi sel dan pertumbuhan sel,mengurangi rasa sakit , menstabilkan emosi, penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, membuat kulit lebih muda dan cantik serta memperlancar peredaran darah.

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Selain kandungannya yang luar biasa, Jelly Gamat Gold G pun sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama  :  Denny Faisal
Usia  :  27 tahun
Keluhan  :  Jantung & Liver
Jenis Produk  :  ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

Bahaya Penyakit Angin Duduk,- Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Adapun untuk cara konsumsinya seperti berikut :

  • Bayi kurang dari 1 tahun : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok teh
  • Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur
  • Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus dan Untuk 4 Botol Keatas Bisa GRATIS ONGKOS KIRIM
Kode Produk : JBG

*CARA PEMESANAN GOLD G YANG BENAR

Untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut bentuk format SMS pemesanannya :

JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
JBG : 6 Botol : Rokiman : Jalan Babakan Siliwangi No 27 Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Ingat ! Jangan lupa untuk mencantumkan JBG pada format diatas,sebagai kode produk Asli dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

**PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya hanya dilakukan dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Support Link :


Bahaya Penyakit Angin Duduk

No comments:

Post a comment