Laman

Wednesday 2 September 2015

Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi

Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi


Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi,- Penyakit Jantung, pastilah baru mendengar namanya saja kita sangat takut. Apalagi jika penyakit tersebut mendera buah hati Anda yang baru lahir, pastinya sang Ibu akan merasa syok menerima kenyataan. Penyakit jantung yang sering mendera bayi baru lahir sering disebut penyakit jantung bawaan lahir, atau biasa juga disebut penyakit jantung bocor.

Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi

Sebenarnya penyakit jantung bawaan ini terjadi ketika bayi masih dalam kandungan dengan keadaan yang kurang sempurna di bagian jantung. Misalnya saja terdapat kebocoran jantung saat pembentukan jantung sewaktu masih dalam janin. Hal tersebut yang menjadikan penyakit jantung bawaan, maksudnya bawaan tersebut adalah penyakit atau ketidak sempurnaan jantung sewaktu masih dalam kandungan.

Penyakit jantung bawaan ini sering tidak disadari oleh masyarakat awam karena memang tidak terlihat secara kasat mata. Adapun yang menjadi penyebab penyakit ini mayoritasnya tidak diketahui, namun disebutkan bahwa beberapa kelainan genetik seperti campak Jerman dan down sindroma sangat berhubungan dengan penyakit ini.

Untuk itu, selalu jaga kesehatan ketika Anda sedang mengandung (hamil) agar kesehatan dan keselamatan Bayi anda terjaga. Intinya Anda harus selalu mengontorl perkembangan si buah hati ketika masih dalam kandungan, minimal anda melakukan USG agar bisa terlihat sejauh mana kesehatan bayi dalam perut Ibu.

Jika bayi anda sudah terlanjur terkena penyakit jantung bawaan, jangan berkecil hati. Sebab semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kesembuhan. Sebenarnya pengobatan untuk bayi sangatlah riskan, sebab banyak obat-obatan yang dapat membahayakn kondisi bayi, seperti terkena efek samping dari obat tersebut.

Untuk itu, anda harus lebih mengetahui dan mengenal penyakit jantung bawaan pada bayi agar bisa meminimalisirnya. Dan kami juga akan memberikan solusi bagi anda yang ingin mengobati penyakit jantung bawaan dengan cara alternatif menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G. Apa Jelly Gamat Gold G ??

Lebih Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi Dan Pengobatannya Secara Tradisional


Pengobatan dengan menggunakan cara tradisional saat ini mulai banyak dicari oleh masyarakat. Selian tidak mahal, pastinya tidak ada efek samping negatif yang ditimbulkan. Karena ramuan yang digunakan pun terbuat dari bahan alami. Seperti halnya Jelly Gamat Gold G yang akan kami rekomendasikan untuk anda merupakan sebuah produk herbal multi khasiat yang salah satunya untuk mengobati masalah jantung. Selain itu, Gold G sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan. Mulai dari bayi hingga dewsa, bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsinya.

Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti mada atau putih telur, tidak berbau dan tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari ekstrak teripang laut atau timun laut yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yaitu teripang species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang sudah dikenal akan kaya dengan kandungan dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu, didalam teripang ini terdapat senyawa yang bernama Gamapeptide, dimana gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantu mengembalikan stamina tubuh anda. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuatk kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Khasiat teripang dalam mengatasi penyakit jantung karena kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Penelitian yang dilakukan para ahli tersebut tentu sudah menjadi pembuktian bahwa Jelly Gamat Gold G yang terbuat dati Teripang Emas ini sangat kaya akan manfaat dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Terlebih dari itu, bahan dasar yang kami gunakan untuk membuat Obat Jelly Gamat Gold G ini tidak menggunakan bahan kimia buatan sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping walaupun di gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya. Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 (cek disitus pom.go.id). Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki testimoni dari konsumen yang telah sembuh, salah satunya :

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi,- Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Setelah anda lebih mengenal penyakit jantung bawaan pada bayi, pastinya anda akan lebih berhati-hati pada saat mengandung. Agar semua dapat di minimalisir. Selain itu, kami juga merekomendasikan untuk anda yang telah terlanjur terkena penyakit jantung bawaan, sebuah pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang telah kami jelaskan diatas.

*Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G*

Untuk memesan, Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

KETIK SMS :
JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Telepon
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
JBG : 6 Botol : Abd Ghoni : Jalan Terusan BCA Paseh No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum menutup laman ini, Anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat JBG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 ml
- Untuk pembelian 4 botol keatas BISA GRATIS ONGKOS KIRIM
- Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

*CARA PEMBAYARAN*

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Mengenal Penyakit Jantung Bawaan Pada Bayi

No comments:

Post a Comment