Laman

Monday 7 September 2015

Bahaya Serangan Jantung Mendadak

Bahaya Serangan Jantung Mendadak


Tahukah Anda bahwa bahaya serangan jantung mendadak bisa menyebabkan kematian. Tentu saja, tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung mendadak. Seperti contoh komedian Basuki dan Aktor sekaligus anggota dewan Aji Masaid yang meninggal akibat serangan jantung mendadak. Jadi kita harus lebih faham tentang bahaya serangan jantung mendadak dan bagai mana cara kita agar dapat terjauh dari yang namanya serangan jantung.

Serangan Jantung

Bahaya Serangan Jantung Mendadak
Serangan jantung, atau infark miokardial (bahasa Inggris: Myocardial infarction, acute myocardial infarction, MI, AMI) adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. Penyebab terbanyak serangan jantung diakibatkan penyumbatan pembuluh darah.

Serangan jantung terutama disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Pada penyakit jantung koroner, sejenis lilin yang disebut plak terbentuk di bagian dalam arteri jantung. Hal ini disebut atherosclerosis. Plak terbentuk dari kolesterol dan sel-sel lainnya. Jumlah plak meningkat perlahan-lahan dan membuat bagian dalam pembuluh darah menyempit. Sedikit darah dapat mengalir melaluinya dan keping darah dapat menumpuk di depan plak dan membuat penggumpalan. Jika penggumpalan pecah dan tersendat di bagian pembuluh darah yang menyempit, maka serangan jantung terjadi.

Kebanyakan penyakit jantung koroner, yang menyebabkan terjadinya serangan jantung diakibatkan oleh perilaku dan gaya hidup penderita. Seperti seringnya mengkonsumsi makanan instan (junk food), merokok, minum minuman beralkohol dan kurangnya olahraga.

Selain itu, anda juga harus mengetahui apa saja gejala dari serangan jantung. Berikut beberapa gejala serangan jantung, diantaranya :

  • Merasa sakit di dada, leher, rahang, bahu, lengan atau punggung, seperti ditimpa beban, tertekan, terjepit dan terbakar, yang tak berkurang meski sudah beristirahat.
  • Mengalami sesak napas atau napas pendek.
  • Mual, kembung, bahkan muntah.
  • Berkeringat atau keluar keringat dingin.
  • Merasa gelisah atau ketakutan.
  • Tiba-tiba merasa sangat lelah meski cukup tidur.

Jika gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit agar mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan jantung anda, agar bisa meminimalisir bahaya serangan jantung mendadak.

Untuk proses terapi atau pengobatannya, Anda bisa mencoba dengan cara tradisional yaitu dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari 100% bahan alami. Kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G yang merupakan sebuah suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi semua permasalahan jantung.

Bahaya Serangan Jantung Mendadak Dapat Diatasi Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G adalah sebuah suplemen kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT GNE TRADING Malaysia, yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721. Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa. Diolah dari ekstrak teripang laut species terbaik yang bernama golden stichopus variegatus atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Mengapa memiliki teripang emas sebagai bahan baku pembuatan jelly gamat gold g? karena di dalam teripang terdapat kandungan bermanfaat yang istimewa bernama “gamapeptide” yang hanya ada pada species teripang emas saja ( tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, di Malaysia lebih dikenal dengan sebutan Gamat, dan Hoi Som di China. Telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Itulah kandungan yang ada pada teripang emas, yang pastinya sangat luar biasa untuk dijadikans ebagai solusi pengobatan tradisional. Selain kandungannya yang luar biasa, Gold G juga sudah memiliki testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

TESTIMONI JELLY GAMAT GOLD G

Nama  : Denny Faisal
Usia  : 27 tahun
Keluhan  : Jantung & Liver
Jenis Produk  : ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

Bahaya Serangan Jantung Mendadak,- Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Bagi anda yang ingin mecoba sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold G langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Format Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
JBG : 6 Botol : Tajudin : Jalan Tanjung Mekar No. 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa anda mengingat dan mencatat JBG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 ml
Untuk pembelian 4 botol keatas BISA GRATIS ONGKOS KIRIM
Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

Proses Cara Pembayaran

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Bahaya Serangan Jantung Mendadak

No comments:

Post a Comment