Laman

Monday 15 February 2016

Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami

Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami


Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami,- Pernahkah Anda mendengar istilah penyakit pneumonia atau biasa disebut radang paru paru ? Penyakit ini pastinya menyerang salah satu organ pernafasan kita yaitu paru paru. Pneumonia adalah kondisi inflamasi pada paru—utamanya memengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan lebih jarang mikroorganisme lainnya, obat-obatan tertentu, dan kondisi lain seperti penyakit autoimun.

Berikut ciri-ciri dan gejala pneumonia, antara lain :

  • Demam, berkeringat dan menggigil
  • Suhu tubuh lebih rendah dari normal pada orang di atas usia 65 tahun, dan pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Batuk berdahak tebal dan kentel (lengket)
  • Nyeri dada saat bernapas dalam atau ketika batuk
  • Sesak nafas (nafas cepat)
  • Kelelahan dan nyeri otot
  • Mual, muntah atau diare
  • Sakit kepala

Apabila gejala diatas mulai Anda rasakan, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengobati pneumonia secara alami dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs. Apa Ace Maxs Itu ?

Ramuan Herbal Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami


Cara mengobati pneumonia secara alami dengan menggunakan Ace Maxs merupakan suatu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari kesembuhan selain dengan menjalani pengobatan medis. Ace Maxs adalah sebuah ramuan herbal memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Semua bahan utama tersebut diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331.

Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Selain khasiatnya yang luar biasa sebagai cara mengobati pneumonia secara alami, Ace Maxs juga memiliki bukti nyata dari konsumen yang telah sembuh, salah satunya :

Nama        : Basuki Ahmad
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit    : Penyakit Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum Jus Kulit Manggis rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kehebatan Ace Maxs sebagai cara mengobati penumonia secara alami yang bisa kami rekomendasikan, selebihnya Andalah yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Catatan : Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa dirasakan perubahannya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Beli 2 Botol Ace Maxs Saat Ini Juga dan Dapatkan PROMO KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Kode Produk : PJKM

Cara Pesan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Sumarno : Jalan Babakan Limus No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum meninggalkan website ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT PJKM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami

No comments:

Post a Comment