Laman

Thursday 11 February 2016

Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung

Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung Secara Alami


Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung,- Apakah pada hidug Anda terdapat benjolan kecil berbentuk bulat ? Jangan anggap remeh, bisa saja itu merupakan polip. Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip adalah jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Sinus adalah lubang-lubang kecil berisi udara yang ada di sekitar tulang wajah. Jika tidak segera diatasi akan menyebabkan obstruksi hidung, rinorea, bersin dan penurunan atau hilangnya kemampuan indra penciuman.

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi cara mengatasi benjolan di dalam hidung secara alami selain dengan melakukan operasi yaitu dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kenapa Demikian ? Sebab Ace Maxs sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, seperti salah satunya kanker/tumor. Rekomendasi kami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Diantaranya :

TESTIMONI KONSUMEN


Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur      : 25 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya. Kami bertujuan hanya untuk memberikan motivasi untuk Anda agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung Selain Operasi Dengan Ace Maxs


Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung
Ace Maxs sebagai cara mengatasi benjolan di dalam hidung merupakan sebuah ramuan tradisional yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, selain itu Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas dan keamanan dari Ace Maxs.

5 Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lainnya

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Catatan : Konsumsi 1-2 botol juga sudah bisa Anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Beli Ace Maxs 2 Botol Sekarang dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Kode Peoduk : PJKM

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 323 175 444. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Surahman : Jalan Bulak Laut No 267, Pangandaran - Jawa Barat : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami proses
  • Sebelum meninggalkan website ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT PJKM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung

No comments:

Post a Comment