Laman

Wednesday 14 October 2015

Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal


Cara menormalkan tekanan darah tinggi secara alami mungkin saat ini banyak dijalani oleh mereka yang memiliki penyakit hipertensi. Cara alami mungkin bisa dijadikan sebagai pengobatan yang efektif untuk menormalkan darah tinggi dengan aman dan pastinya tidak ada efek samping.

Jangan abaykan tekanan darah tinggi, sebab tekanan darah yang tinggi dapat memicu timbulnya penyakit lain, seperti stroke dan penyakit jantung. Maka dari itu, selalu jaga pola hidup kita agar lebih sehat, mulailah dengan berolahraga yang rutin dan hindari makanan instan (junk food).

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen hebral sebagai cara menormalkan darah tinggi secara alami selain dengan menggunakan obat-obatan kimia. Kami perkenalkan Diasis Care Capsule yang merupakan salah satu produk unggulan dari PT Green World yang berkhasiat untuk menormalkan tekanan darah tinggi. Kami merekomendasikan Diasis Care Capsule bkn tanpa alasan,s ebab sudah ada testimoni dari konumen kami yang telah sembuh, salah satunya :

Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami
Nama : Sueb Dail
Asal : Jawa Barat

aya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala yang disebabkan oleh tekanan darahnya tinggi (hipertensi).

Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami,- Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule  dari Green World. Alhamdullilah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebih baik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepadaa istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat. Terima kasih produk Green World dan Pa’Nasrul.

Demikianlah salah satu kisah nyata dari konsumen kami yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Diasis Care Capsule dan atas izin Tuhan YME tentunya. Kami share testimoni tersebut hanya untuk memberikan kepercayaan dan motivasi agar anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Diasis Care Capsule Sebagai Tips Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami


Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami dengan Diasis Care Capsule merupakan salah satu pilihan tepat bagi anda yang sedang di dera hipertensi atau tekanan darah tinggi. Diasis Care Capsule dapat memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi. Terbuat dari bahan herbal yang alami dan tanpa efek samping dan dijamin 100% halal. Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi

Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Diasis Care Capsule sebagai cara menormalkan darah tinggi secara alami terbuat dari 100% bahan alami, yakni berkomposisi dari : Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, dan Ginkgo Biloba Extract. Bahan tersebut diolah dipabrik modern Standar GAP (Good Agriculture Practice), GEP (Good Extracting Practice / tatacara ekstraksi yang baik), GCP (Good Clinical Practice / tatacara klinis yang baik), GMP (Good Manufacturing Practice / tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice / tatacara laboratorium yang baik), dan GSP (Good Supply Practice / tatacara pensuplaian yang baik). Untuk keamanannya, Diasis Care Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI104343231 (cek di situs pom.go.id).

Khasiat Utama Diasis Care Capsule

  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

Harga Resmi : Rp. 253.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : DCC-RF
Cara Konsumsi Diasis Care Capsule : 2 kali sehari 2 kapsul

Untuk cara pemesanannya harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut :

Format SMS Pemesanan Diasis Care Capsule

Kode Produk (DCC-RF) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol
DCC-RF : 3 Botol : Agung Pribadi : Jalan Babakan Sukajadi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Jangan lupa untuk mencantumkan kode produk DCC-RF pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau layanan wesel instan POS Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Menormalkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

No comments:

Post a Comment