Laman

Tuesday 20 October 2015

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis


Cara mengobati radang tenggorokan kronis dengan menggunakan ramuan tradisional mungkin saat ini banyak dicari sebagai solusi penyembuhan. Banyak ragam dari ramuan tradisional yang bisa anda racik sendiri sebagai cara mengobati radang tenggorokan kronis, mulai dari yang diolah dari tumbuhan atau bahkan hewan.

Tapi sekarang Anda tidak usah direpotkan lagi untuk membuat ramuan tradisional. Sebab kami akan merekomendasikan sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami yang diolah dengan menggunakan teknologi modern. Kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai salah satu produk unggulan dari PT GNE atau GIT Malaysia yang memiliki khasiat beragam, mulai dari sakit biasa hingga penyakit kronis, seperti masalah lambung, hipertensi, diabetes, stroke, penyakit jantung, peradangan dan lain sebagainya.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa alasan, sebab sudah ada bukti nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis
Nama     : Yovella
Umur     : 4 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan  : Radang Tenggorokan

“Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 oC, bahkan sampai 40,2 oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama lebih satu tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis,- Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin...

Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis


Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis
Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara mengobati radang tenggorokan kronis terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Jangan salah, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang yang berasal dari spesies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan senyawa Gamapeptide (senyawa yang tidak dimiliki teripang lainnya). Gamapeptide berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Tak hanya itu, dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas yang bisa dipertanggung jawabkan, seperti sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration (BPOM Malaysia), dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T, Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1 dan mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati radang tenggorokan kronis sebagai solusi penyembuhannya.

Berikut Harga Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : JBG
Beli 4 Bototl Sekarang, Dapatkan Diskon Khusus Dan Gratis Ongkos Kirim Rp.50.000,-

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (JBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
JBG : 6 Botol : Muslihat : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan postingan ini, Anda harus mengingat kode produk JBG yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Kronis

No comments:

Post a Comment