Laman

Monday 18 April 2016

Cara Mengatasi Benjolan Lunak Di Belakang Telinga

Cara Mengatasi Benjolan Lunak Di Belakang Telinga Selain Operasi


Cara Mengatasi Benjolan Lunak Di Belakang Telinga,- Pernahkah anda melihat atau bahkan pernah merasakan adanya benjolan lunak pada belakang telinga ? Jika itu terjadi pada anda janganlah panik bahkan takut apabila benjolan tersebut adalah tumor atau kanker. Jangan salah, benjolan di belakang telinga tidak semuanya tumor atau kanker. Bisa jadi benjolan tersebut disebabkan oleh faktor lain diluar tumor/kanker.


Biasanya mereka yang pernah memeriksakan kondisi benjolan ke dokter, mendapat hasil jika benjolan tersebut adalah kelenjar getah bening yang membengkak dan mengalami peradangan.

Penyebab terjadinya masalah pada kelenjar getah bening biasanya terjadi akibat dari adanya infeksi, seperti protozoa, virus, jamur, bakteri, dan riketsia. Penyebaran infeksi ke kelenjar getah bening ini biasanya dimulai dari infeksi yang terjadi di hidung, telinga, kulit dan mata.

Untuk itu, kami akan memberikan solusi yang jitu atau cara mengatasi benjolan lunak di belakang telinga dengan menggunakan ramuan herbal selain dengan melakukan tindakan operasi. Kami hadirkan sebuah produk bernama Ace Maxs yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, stroke, hipertensi dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Benjolan Lunak Di Belakang Telinga Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs


Ace Maxs sebagai alternatif cara mengatasi benjolan lunak di belakang telinga merupakan sebuah produk herbal terkini yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia sebagai bahan utamanya. Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami, yakni diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Cara Mengatasi Benjolan Lunak Di Belakang Telinga

Bahan baku tersebut diolah di pabrik modern standar GMP yang ditangani oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331 dan sudah teruji di laboratorium secara klinis oleh Departemen Kesehatan RI dengan mendapatkan sertifikat dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi sekarang anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanan dari Ace Maxs.

Selain itu, Ace Maxs memiliki 5 keunggulan utama yang tidak dimiliki oleh produk herbal iainnya, diantaranya :

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari mereka yang telah berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Benjolan Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Testimoni diatas kami share untuk anda agar bisa dijadikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan, sebab semua penyakit pasti ada obatnya asalkan kita selalu berusaha.

"Anjuran : Untuk mengatasi penyakit benjolan dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol. Tetapi tidak sedikit dari konsumen kami yang baru konsumsi 2-3 botol juga sudah bisa dirasakan perubahannya."

Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku
  • Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
PJKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
PJKM : 6 Botol : Surahman : Jalan Pasar Seni No 267, Kab Pangandaran : 085223322xxx

  • PJKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS dicantumkan saat memesan, agar pesanan bisa kami proses
  • Beli 2 botol sekarang dan dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Pembelian tidak dibatasi 1 botol juga bisa kami kirim
  • Jangan khawatir pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung di JNE/POS dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran




Cara Mengatasi Benjolan Lunak Di Belakang Telinga

No comments:

Post a Comment