Laman

Tuesday 9 May 2017

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Gondok

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Gondok Di Leher


Cara menghilangkan benjolan akibat gondok memang banyak yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara tradisional. Mungkin pilihan tergantung anda lebih memilih cara mana yang paling efektif untuk kesembuhannya.

Kami akan memberikan solusi cara menghilangkan benjolan akibat gondok untuk anda dengan menggunakan pengobatan alternatif, pengobatan yang akan kami gunakan adalah dengan cara terapi mengkonsumsi ramuan herbal. Ramuan herbal memang sudah menjadi pilihan alternatif sejak dahulu untuk mengatasi berbagai amcam penyakit, tapi sekarang kami akan rekomendasikan sebuah ramuan tradisional berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang diracik dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diberi merek dagan "Ace Maxs".

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Gondok

Ace Maxs sebagai solusi cara menghilangkan benjolan akibat gondok adalah sebuah ramuan tradisional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan akibat gondok ini bkn tanpa alasan, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh, salah satunya :

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Gondok


Berdasarkan riset yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah pembengkakan pada leher, serta mengatasi masalah penyakit gondok.

Sedangkan daun sirsak salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan akibat gondok memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Baca Juga : Cara Ampuh Mengobati Gondok Secara Alami

Kode Produk : PJKM
Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol

PESAN SEKARANG BISA KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai solusi atasi gondok selain dengan menggunakan cara medis. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesembuhan Anda.

Cara Memesan Ace Maxs Resmi

  • Anda wajib mengirimkan format pemesanan (identitas) melalui pesan singkat sms/whatsapps
  • Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang ada dibawah, anda tinggal mencontohnya
  • Cantumkan kode produk (PJKM) pada format pemesanannya

Ketik SMS :
(PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444 (sms/wa)


Contoh Pemesanan 6 Botol :

PJKM : 6 Botol : Sujono : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Sebelum meninggalkan postingan ini, Anda harus mengingat PJKM sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Catatan : layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan kode produk (PJKM) pada format pemesanannya.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi.

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Gondok

No comments:

Post a Comment