Laman

Monday 21 September 2015

Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri

Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri


Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri,- Hati-hati jika dada sebelah kiri anda terasa sakit, mungkin itu gejala awal dari penyakit jantung. Periksakan segera ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui secara lengkapnya.

Jika nyeri dada tersebut benar-benar diakibatkan dari penyakit jantung, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah produk herbal bernama Jian Xin Capsule (cardio power) sebagai cara mengatasi nyeri pada dada sebelah kiri secara alami selain menggunakan cara medis. Kami merekomendasikan Jian Xin Capsule bukan tanpa alasan, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jian Xin Capsule dan atas izin Tuhan YME pastinya, berikut salah satunya :

Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri
Bpk Ramli Tarigan
56 Tahun
Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Kami memberikan testimoni hanya untuk memberikan motivasi untuk anda agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan, testimoni tersebut bisa adalah real dan bisa kami pertanggung jawabkan.

Jian Xin Capsule Green World Sebagai Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri


Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri dengan menggunakan Jian Xin Capsule merupakan sebuah pilihan alternatif untuk anda yang sedang mencari cara pengobatan selain dengan cara medis. Jian Xin Capsule adalah sebuah produk herbal dari Green World yang dibuat untuk menjaga kesehatan jantung dan peredaran darah. Sangat dianjurkan bagi penderita penyakit jantung, darah tinggi, dan lemak darah tinggi. Mampu meningkatkan aliran darah dan memperluas arteri koroner. Mampu mencegah miokard, jantung koroner, hingga angina.

Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri

Jian Xin Capsule diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii, ginseng. Diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah keamanannya, Jian Xin Capsule sudah terdaftar di BPOM RI No Reg. TI124346781.

Kelompok Pemakai

1. Penderita penyakit jantung.
2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.

Aturan Pakai : Konsumsi 1-2 kapsul, 2 kali sehari. Diminum dengan air hangat, 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Untuk menyembuhkan penyakit jantung secara maksimal, disarankan untuk mengkonsumsi Jian Xin Capsule selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 2-4 botol.
Harga (Net) : Rp.368.000,-/Botol Isi 30 Kapsul
Kode Produk : JXR

Cara Pemesanan Jian Xin Capsule

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (JXR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
JXR : 3 Botol : Faruq : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, Anda harus mencatat JXR sebagai kode produk yang wajib dicantumkan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Cara Pembayaran Yang Benar

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengatasi Nyeri Pada Dada Sebelah Kiri

No comments:

Post a Comment