Laman

Wednesday 7 October 2015

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Parah

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Parah Atau Kronis


Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips cara mengobati asam urat yang sudah parah dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang seperti kita ketahui dari dulu sudah banyak orang mengetahui jika kedua bahan tersebut sangat berkhasiat untuk mengatasi asam urat. Oleh sebab itu, sekarang kami akan merekomendasikan sebuah ramuan herbal bernama Ace Maxs yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk mengolahnya sendiri dirumah.

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Parah
Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi terkini yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga keaslian dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak tersebut terjaga tanpa merusak kandungannya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai cara mengobati asam urat yang sudah parah bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh, berikut salah satunya :

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ''Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah salah satu kisah nyata dari konsumen kami yang telah sembuh, kami share testimoni diatas semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Parah


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara mengobati asam urat yang sudah parah memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa melebihi kandungan vitamin c.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Sedangkan daun sirsak tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak terkandung senyawa Acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini sepeti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

PROMO SPESIAL ACE MAXS !!

BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN TERBAIK "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI RUMAH ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
Kode Produk : PJKM
Dapatkan Diskon Rp.115.000,- Untuk Pembelian 6 Botol

Anda Bisa Memperoleh Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol
Info Selengkapnya KLIK DISINI

Pesan Segera Via SMS Dengan Format Seperti Berikut

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Gobang : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Jangan lupa untuk mencatat PJKM pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau layanan wesel instan POS Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Parah

No comments:

Post a Comment