Laman

Sunday 13 September 2015

Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung

Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional


Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung,- Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa dijalani untuk mengatasi penyakit jantung, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara tradisional, semua tergantung pilihan anda yang dianggap paling efektif untuk mengobati penyakit jantung.

Kami akan merekomendasikan untuk Anda solusi tepat mengobati penyakit jantung dengan menggunakan cara tradisional. Perkenalkan Jian Xin Capsule (Cardio Power) sebagai salah satu produk unggulan dari Green World Global uang berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah gangguan jantung. Selain itu, untuk masalah kelegalannya, Jian Xin Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI124346781.

Kami merekomendasikan Jian Xin Capsule sebagai solusi tepat mengobati penyakit jantung bukan tanpa alasan, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jian Xin Capsule (Cardio Power) dan atas izin Tuhan YME tentunya, berikut beberapa kesaksiannya :

Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung
Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIAN XIN CAPSULE.

Bpk. Ramli Tarigan
56 Tahun
Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Itulah beberapa kisah nyata yang sudah kami publish, sekarang giliran anda untuk merasakan khasiat dari Jian Xin Capsule (Cardio Power) untuk mengatasi masalah jantung anda.

Jian Xin Capsule (Cardio Power) Sebagai Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung


Jian Xin Capsule (Cardio Power) adalah sebuah produk kesehatan dari Green World yang terkenal sebagai solusi tepat mengobati penyakit jantung. Jian Xin Capsule terbuat dari 100% bahan alami, yakni dibuat dari Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen), Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng, bahan bahan tersebut merupakan herbal tradisional China yang sudah dikonsumsi oleh masyarakat china kuno untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh terutama untuk kesehatan jantung.
Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung

Jian Xin Capsule mampu mengobati penyakit jantung karena bisa memperluas arteri koroner serta meningkatkan aliran darah, sehingga bisa meningkatkan penyerapan oksigen di paru-paru. Khasiat lainnya ialah mencegah terjadinya trombosis di pembuluh darah. Jika darahnya terlalu kental makan akan kembali menjadi normal. Lebih jauhnya, Jian Xin Capsule bisa mencegah penyakit jantung, kerusakan miokard, dan angina akibat penyakit jantung. Jadi, orang-orang yang mengalami masalah pada jantung, tekanan darah, dan kolesterol, disarankan untuk menggunakan Jian Xin Capsule untuk pengobatan.

Khasiat Utama Jian Xin Capsule

  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

Aturan Pakai : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kali minum. Konsumsi setelah makan

Harga Rp.368.000,-/Botol Isi 30 Kapsul
(harga belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : JXR

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format SMS pemesanannya :

Ketik SMS :
JXR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
JXR : 3 Botol : Rokimin : Jalan Babakan Kalangsari No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Sebelum menutup post ini, Anda jangan lupa untuk mengingat JXR sebagai kode produk yang harus anda cantumkan pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses

Proses Cara Pembayaran

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung

No comments:

Post a Comment