Laman

Thursday 20 August 2015

Jenis Jenis Penyakit Yang Menyerang Jantung

Jenis Jenis Penyakit Yang Menyerang Jantung


Jenis jenis penyakit yang menyerang jantung ternyata banyak ragamnya. Tidak sedikit dari mereka yang tidak menyadari jika sedang mengidap penyakit jantung yang di sebabkan oleh kurangnya pengetahuan mengenai jenis jenis penyakit yang menyerang jantung. Maka dari itu, pada postingan kali ini kami akan memberikan pengetahuan mengenai apa saja jenis atau nama penyakit yang menyerang organ paling vital pada tubuh manusia ini.

Jenis Jenis Penyakit Yang Menyerang Jantung

Ada banyak sekali jenis jenis penyakit yang menyerang jantung dan masing-masing memiliki tanda atau gejala sendiri. Mereka terutama mengacu pada kerusakan otot jantung atau jaringan dan pembuluh darah. Penyebab yang berbeda-beda dan semua bisa berakibat fatal jika tidak didiagnosis dan diobati pada waktunya. Hal ini sangat penting untuk mengetahui tentang penyebab dan gejala untuk dapat mengambil langkah pengobatan yang tepat.

Berikut Jenis Jenis Penyakit Yang Menyerang Jantung


  • Penyakit Jantung Koroner. Penyakit jantung jenis ini paling umum dari penyakit jantung, di mana dinding arteri menebal akibat akumulasi lemak. Kondisi ini menghambat jumlah darah yang masuk ke jantung dan meningkatkan tekanan darah.
  • Gagal jantung. Kondisi ini seringkali terjadi disaat jantung seseorang tidak mampu untuk melakukan tugasnya dengan baik atau bahkan berhenti bekerja. Kondisi bisa terjadi disaat seseorang kehilangan banyak darahnya, adanya gangguan paru-paru bahkan karena terkejut.
  • Kelainan Katup/Klep Jantung. Katup jantung memikiki fungsi untuk mengendalikan aliran darah di dalam jantung. Nah kalau katup jantung mengalami kelainan, hal ini akan menggangu aliran darah tersebut, yakni pengecilan, kebocoran, atau tidak sempurna menutup. Kelainan katup jantung ini bisa merupakan bawaan sejak lahir ataupun karena efek samping pengobatan.
  • Penyakit Jantung Iskemik. Penyakit ini dikarenakan pasokan oksigen yang kurang. Tanda-tanda dan gejala termasuk nyeri di daerah dada tengah dan lengan kiri, dada mengencang, berkeringat dan penebalan tendon achilles.
  • Angina. Angina atau sering disebut angin duduk oleh masyarakat awam adalah istilah medis yang menggambarkan rasa sakit dan sesak di sekitar dada. Ini dikarenakan dada Anda tidak mendapatkan cukup oksigen. Kondisi ini paling sering disebabkan oleh penyumbatan kecil di arteri jantung atau koroner.
  • Penyakit Jantung Rematik. Penyakit jantung rematik merupakan penyakit jantung yang disebabkan karena kerusakan katup jatung yang diakibatkan oleh demam rematik. Bakteri streptokokus adalah salah satu penyebabnya.

Demikian itulah sebagian jenis jenis penyakit yang menyerang jantung manusia, sebenarnya masih banyak lagi penyakit jantung lainnya. Untuk pencegahan, kita harus merubah pola hidup kita agar lebih sehat. Mulailah dengan berolahraga rutin untuk menjaga kualitas jantung agar lebih sehat dan jauhi konsumsi makan cepat saji (junk food) yang sangat buruk untuk kesehatan anda.

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Jantung !!

Kami rekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional bernama Ace Maxs yang diolah dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan Bunga Rosela Hitam dan Madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI No Reg TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id). Selain itu, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dar konsumen, diantaranya :

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah


Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik :
RSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RSM : 6 Botol : Rukmana : Jalan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Catatan : RSM sebagai kode produk asli yang harus dicantumkan, TIDAK MENCANTUMKAN = PESANAN TIDAK KAMI PROSES

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol isi 350 Ml
"Beli 6 Botol Ada Diskon Rp.115.000,-"


Popular Search :

Jenis Jenis Penyakit Yang Menyerang Jantung

No comments:

Post a Comment